Selasa, 12 Desember 2017

MOTOR VARIO 125 TERBARU TERLENGKAP

MOTOR VARIO 125

Motor Honda memang jadi merek motor yang terlampau populer di Indonesia. Hal ini bisa diamati bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merek apapun dengan sebutan Honda. Honda tiap-tiap th. mengeluarkan motor baru seperti seandainya terhadap lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri mempunyai banyak sekali pecinta motor matic yang terdapat di semua nusantara.

Vario sendiri mempunyai 2 varian waktu ini yakni Vario 125 dan terhitung Vario 150. Vario 125 memang sudah pertama kali di luncurkan sebelum akan Vario 150 yang baru di luncurkan th. ini. Namun begitu Vario 125 tetap konsisten mengalami perkembangan dalam bermacam sektor baik di desain hingga mesinnya. Honda Vario 125 waktu ini mempunyai kelebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan produksi Honda yang konsisten berkembang waktu ini sebabkan Honda konsisten berinovasi dalam meningkatkan mutu dan mutu produksinya demi mencukupi keperluan pelanggannya. Hal ini bisa diamati terhadap produk andalannya yakni Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini terlampau cocok untuk Anda yang inginkan belanja motor dengan segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan terhadap motor Vario 125 terbaru. ini terlampau banyak sekali. Misalnya saja inovasi terhadap aspek desain yang tajam dan futuristik. Pada penampilan lampu depannya yang sudah ditambah dengan teknologi lampu LED yang populer irit mengonsumsi kekuatan listrik. Juga terhadap proses pengeremannya sudah menggunakan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

MOTOR VARIO 125

Untuk soal irit bahan bakarnya Vario 125 sudah menggunakan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja dengan cara menonaktifkan mesin secara otomatis terhadap waktu Anda berhenti lebih berasal dari 3 detik. Selain itu terhitung tersedia fitur kunci bermagnet yang bisa menghambat aksi pencurian dengan menutupi lubang kunci dengan aman.

Vario 125 terhitung ditambah dengan bagasi yang terlampau luas dimana terlampau mudah sekali berisi helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini hingga capai 18 liter, seandainya Anda tidak menyimpan helm Anda bisa menggunakannya sebagai tempat penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di anggota dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau tempat untuk menyimpan botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu terhitung Vario 125 menggunakan teknologi ban tubeless yang paling baik untuk memudahkan Anda jika terjadi kebocoran ban.

Setelah membahas soal penampilan lalu bagaimana dengan mesinnya. Motor Vario 125 mempunyai mesin sebesar 125cc yang memadai powerfull menghasilkan torsi puncak hingga 10,8 Nm terhadap 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS terhadap 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda bisa merasakan hentakan mesin yang memadai bertenaga baik itu di jalan lurus ataupun jalan menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Jika Anda seorang yang inginkan belanja Honda motor Vario 125 terbaru terlengkap ini Anda bisa membelinya di dealer resmi Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang sedia kan layanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk lokasi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor menawarkan Honda Vario 125 dengan harga distributor yakni VARIO 125 CBS MMC dengan harga jual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC dengan harga jual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang tengah melacak motor matic yang berkualitas maka motor Vario 125 lah yang cocok untuk keperluan Anda. 

MOTOR VARIO 125 TERBARU TERLENGKAP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.