Rabu, 13 Desember 2017

Jual Motor Vario 125 Terbaru Terlengkap

Motor Vario 125

Motor Honda sebenarnya menjadi brand motor yang terlalu kondang di Indonesia. Hal ini bisa dicermati bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor brand apa pun bersama sebutan Honda. Honda tiap-tiap tahun mengeluarkan motor baru layaknya kalau terhadap lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri miliki banyak sekali pengagum motor matic yang terdapat di seluruh nusantara.

Vario sendiri miliki 2 varian waktu ini yakni Vario 125 dan juga Vario 150. Vario 125 sebenarnya sudah pertama kali di luncurkan sebelum akan Vario 150 yang baru di luncurkan tahun ini. Namun begitu Vario 125 tetap tetap mengalami pertumbuhan didalam beragam sektor baik di desain sampai mesinnya. Honda Vario 125 waktu ini miliki berlebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan produksi Honda yang tetap berkembang waktu ini menyebabkan Honda tetap berinovasi didalam menambah mutu dan mutu produksinya demi mencukupi keperluan pelanggannya. Hal ini bisa dicermati terhadap produk andalannya yakni Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini terlalu sesuai untuk Anda yang menginginkan membeli motor bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan terhadap motor Vario 125 terbaru tahun ini terlalu banyak sekali. Misalnya saja inovasi terhadap faktor desain yang tajam dan futuristik. Pada penampilan lampu depannya yang sudah dilengkapi bersama teknologi lampu LED yang kondang irit konsumsi energi listrik. Juga terhadap proses pengeremannya sudah mengfungsikan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal irit bahan bakarnya Vario 125 sudah mengfungsikan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja bersama cara menonaktifkan mesin secara otomatis terhadap waktu Anda berhenti lebih berasal dari 3 detik. Selain itu juga tersedia fitur kunci bermagnet yang bisa menghambat aksi pencurian bersama menutupi lubang kunci bersama aman.

Vario 125 juga dilengkapi bersama bagasi yang terlalu luas dimana terlalu mudah sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini sampai capai 18 liter, kalau Anda tidak menaruh helm Anda bisa menggunakannya sebagai daerah penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di bagian dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau daerah untuk menaruh botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu juga Vario 125 mengfungsikan teknologi ban tubeless yang terbaik untuk memudahkan Anda kalau terjadi kebocoran ban.

Setelah membicarakan soal penampilan lantas bagaimana bersama mesinnya. Motor Vario 125 miliki mesin sebesar 125cc yang lumayan powerfull membuahkan torsi puncak sampai 10,8 Nm terhadap 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS terhadap 8.500 rpm. Dengan performa layaknya itu Anda bisa merasakan hentakan mesin yang lumayan bertenaga baik itu di jalan lurus ataupun jalan menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Motor Vario 125

Jika Anda seorang yang menginginkan membeli Honda motor Vario 125 terbaru ini Anda bisa membelinya di dealer formal Honda layaknya MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang menyediakan pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk lokasi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor menawarkan Honda Vario 125 bersama harga distributor yakni VARIO 125 CBS MMC bersama harga jual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC bersama harga jual Rp 19,665,000,-.


Untuk Anda yang tengah mencari motor matic yang memiliki kualitas maka motor Vario 125 terbaru terlengkap lah yang sesuai untuk keperluan Anda. 

Jual Motor Vario 125 Terbaru Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.