Rabu, 13 Desember 2017

Motor Vario 125 Terbaru 2017

Motor Vario 125

Motor Honda sebenarnya menjadi merek motor yang terlalu terkenal di Indonesia. Hal ini sanggup dilihat bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merek apa-pun bersama sebutan Honda. Honda tiap tiap tahun mengeluarkan motor baru seperti kalau terhadap lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri memiliki banyak sekali pecinta motor matic yang terdapat di semua nusantara.

Vario sendiri memiliki 2 varian kala ini yakni Vario 125 dan terhitung Vario 150. Vario 125 sebenarnya sudah pertama kali di luncurkan sebelum Vario 150 yang baru di luncurkan tahun ini. Namun begitu Vario 125 tetap terus mengalami pertumbuhan di dalam bermacam sektor baik di desain hingga mesinnya. Honda Vario 125 kala ini memiliki berlebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan produksi Honda yang terus berkembang kala ini memicu Honda terus berinovasi di dalam tingkatkan mutu dan mutu produksinya demi memenuhi keperluan pelanggannya. Hal ini sanggup dilihat terhadap produk andalannya yakni Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini terlalu cocok untuk Anda yang ingin belanja motor bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan terhadap motor Vario 125 terbaru tahun ini terlalu banyak sekali. Misalnya saja inovasi terhadap aspek desain yang tajam dan futuristik. Pada penampilan lampu depannya yang sudah dilengkapi bersama teknologi lampu LED yang terkenal hemat konsumsi daya listrik. Juga terhadap sistem pengeremannya sudah pakai teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal hemat bahan bakarnya Vario 125 sudah pakai teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja bersama cara menonaktifkan mesin secara otomatis terhadap kala Anda berhenti lebih dari 3 detik. Selain itu terhitung ada fitur kunci bermagnet yang sanggup menghambat aksi pencurian bersama menutupi lubang kunci bersama aman.

Vario 125 terhitung dilengkapi bersama bagasi yang terlalu luas dimana terlalu mudah sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini hingga mencapai 18 liter, kalau Anda tidak menyimpan helm Anda sanggup menggunakannya sebagai tempat penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di bagian dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau tempat untuk menyimpan botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu terhitung Vario 125 pakai teknologi ban tubeless yang terbaik untuk memudahkan Anda jikalau berjalan kebocoran ban.

Setelah mengkaji soal penampilan lantas bagaimana bersama mesinnya. Motor Vario 125 terbaru memiliki mesin sebesar 125cc yang lumayan powerfull menghasilkan torsi puncak hingga 10,8 Nm terhadap 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS terhadap 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda sanggup merasakan hentakan mesin yang lumayan bertenaga baik itu di jalur lurus ataupun jalur menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Motor Vario 125

Jika Anda seorang yang ingin belanja Honda motor Vario 125 terakhir ini Anda sanggup membelinya di dealer resmi Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang menyediakan service purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk lokasi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor tawarkan Honda Vario 125 bersama harga distributor yakni VARIO 125 CBS MMC bersama harga jual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC bersama harga jual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang sedang mencari motor matic yang memiliki kwalitas maka motor Vario 125 terbaru 2017 lah yang cocok untuk keperluan Anda. 

Motor Vario 125 Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.